Mengejutkan, Mancini didepak Inter gara-gara kalah 6-0 di Friendly Match

frank de boer

Mengejutkan itu yang pertama kali pemberitaaan di eropa mengenai pemecatan Pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Roberto Mancini akhirnya harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah menelan kekalahan terbesar oleh Tottenham Hotspur. Skor yang mencolok yaitu 6-0 lah menjadi biang kerok pemecatan Mancio didepat dari kursi pelatih Inter, walau hanya pertandingan persahabatan tapi bagi manajemen Inter sudah keterlaluan menelan kekalahan begitu besar padahal mereka bertanding dengan skuad inti dan melawan dengan skuat inti pula di kubu Tottenham Hotspur.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak pagi Mancini yang sebenarnya diakhir musim lalu sudah digadang-gadang akan ditendang oleh pihak manajemen dan saat itu santer dikaitkan oleh mantan pelatih Manchester City Palegrini. Tapi sampai musim berakhir Mancio masih tetap menjabat palatih Inter sampai akhirnya di pertandingan persahabatan Mancio dipesat juga.

Manajemen Inter Milan langsung menunjuk Frank de Boer eks pelatih Ajax Amsterdam yang sukses meraih 4 gelar bersama Ajax Amsterdam sebagai pelatih. Hal yang membuat de Boer keluar dari Ajax karena kegagalannya mempertahankan gelar dan kalah bersaing dengan PSV Eindhoven.

Inter Milan merekrut eks pelatih Ajax tersebut berdurasi 3 Tahun yang mematahkan rumor kepindahan pelatih asal Belanda tersebut ke Everton.

Semoga sukse Frank de Boer di Inter Milan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Belajar Bisnis Online yang Menghasilkan ??Add WA saya 08112003124Disini
error: Maaf Content di Proteksi!!